Jumat, 24 Februari 2012

Terbentuknya Alesana

Band ini resmi dibentuk pada bulan Oktober 2004 di Raleigh, North Carolina oleh Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. Nama band ini berasal dari Aliceanna St, yang Shawn Milke dan Patrick Thompson hidup pada saat bermain di Baltimore, MD. Aliceanna St terletak di Fells Point, sebuah lingkungan di Baltimore. Alesana adalah band pertama yang bergabung Tragic Hero Records pada tahun 2005, dan 3 lagu demo mereka berjudul "Apology", "Beautiful in Blue" dan "Goodbye, Goodnight Good" yang ditampilkan di kompilasi Semua Uang Tragedi Bisa Beli. Kemudian mereka merilis debut EP, Try This Dengan Mata Anda tertutup, pada bulan Mei tahun itu. Mereka melakukan tur di Amerika Serikat, termasuk sebuah penampilan di Festival Cornerstone. Pada tahun yang sama Daniel Magnuson digantikan oleh Will Anderson.

 


Pada tahun 2006 mereka menambahkan drummer baru Jeremy Bryan untuk menggantikan Will Anderson dan menambahkan gitaris / vokalis Adam Ferguson ke lineup mereka. Mereka mengikuti dengan full album, yang berjudul On Wings of Vanity rapuh dan Wax, pada musim panas 2006. Pada akhir 2006, mereka menandatangani ke Fearless Records, yang merilis ulang LP pada Maret 2007 menjadi tinjauan yang beragam dan merilis sebuah video musik untuk "Ambrosia". Pada tahun yang sama, lagu "Apology" dalam versi akustik adalah fitur pada Punk Goes Acoustic 2. Kemudian pada pertengahan tahun, Steven Tomany meninggalkan band dan digantikan oleh Shane Crump yang sebelumnya bermain bass untuk Nama Anda Dalam Vain. Mereka juga bermain di seluruh Warped Tour 2007 dan 2010. Pada awal 2008, On Wings of Vanity rapuh dan memetakan Wax di chart Billboard Heatseekers,



In 2008 Alesana finished recording their second album, "Where Myth Fades to Legend". The album was released on June 3, 2008 but was leaked on popular torrent sites on May 25. Where Myth Fades To Legend is also the title of their headlining tour with Sky Eats Airplane, Our Last Night, Lovehatehero, and The Chariot. Shane Crump was recently revealed in the intro to Alesana's 4th video blog on purevolume to be a vocalist on the new album. All the female vocals done on the band's albums are done by guitarist Shawn Milke's sister, Melissa. Alesana is touring as of November, and will head to the eastern United States, which includes shows in New Jersey, New York, and Pennsylvania with A Static Lullaby, Greeley Estates, Jamies Elsewhere, and many more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar